Posted by : Unknown Jumat, 20 Januari 2017

POLTEKKES BSI YK present
PENGENALAN PROGRAM STUDI 2016
“Menggali Potensi Membangun Karakter Diri”


                       (3-13 Sept’ 2016) Yogyakarta, pada bulan september yang lalu Perguruan Tinggi Swasta Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia tengah melakukan kegiatan PPS bagi Mahasiswa/i Baru di Perguruan Tinggi Swasta tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan pada bulan september tersebut diadakan di 5 lokasi berbeda, yaitu kampus 1 POLTEKKES BSI, kampus 2 POLTEKKES BSI, Hall Yudistira JEC, Ruang Seminar Perpusda Grahatama dan Agrowisata Karang Sari.
                      Kegiatan berlangsung secara bertahap mulai dari tanggal 3 sept’ (Pra PPS 2016 & Foto KTM) bertempat di kampus 2, tanggal 5 sept’ (Tour The Campus) bertempat di kampus 1, tanggal 6 (PPS/khusus kelas sore) bertempat di ruang seminar Perpusda Grahatama, tanggal 7-8 Sept (PPS hari ke 1-hari ke 2) bertempat di Kampus 1 & JEC, tanggal 13 Sept’ (PPS hari ke 3) bertempat di Kampus 1 & Agrowisata Karang Sari.
                      Pra PPS 2016 & Foto KTM adalah kegiatan persiapan PPS bagi mahasiswa/i baru sebelum PPS yang sebenarnya dimulai dan diselingi oleh kegiatan pengambilan seragam kuliah & foto Kartu Tanda Mahasiswa untuk mahasiswa/i baru sebagai pengenal dan registrasi akademik.
                     Tour The Campus adalah kegiatan dimana para mahasiswa/i baru di ajak untuk berkeliling ke setiap sudut kampus dan di harapkan ke depannya tidak ada lagi mahasiswa yang tidak mengetahui ruang-ruang penting yang ada di kampus.
                    PPS 2016 adalah kegiatan utama dari PPS, para mahasiswa/i diberikan arahan akademik tentang kampus, arahan dari KOOPERTIS V, arahan dari BNN dan Motivasi untuk menjadi mahasiswa unggulan.
                   Kegiatan PPS 2016 ini di fasilitatori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan POLTEKKES BSI selama Pra & pasca kegiatan bersama-sama dengan Jogja Education Learning (saat di Agrowisata Karang Sari), acara ini juga di sponsori oleh DAGADU, SWALAYAN PAMELA, dan MBLENGER. (Khasbullah H F Syalikhi)





                                 
                                 Doc: Seksi Dokumentasi Panitia PPS 2016


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM POLTEKKES BSI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -