Posted by : Unknown Minggu, 17 Juli 2016

REAKSI CEPAT
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
Bulan baru pada tahun 2016 baru saja berjalan, namun Mahasiswa/i POLITEKNIK KESEHATAN Bhakti Setya Indonesia sudah tak sabar dengan perayaan DiesNatalis Ke-12 Kampus POLTEKKES BSI, BEM langsung ambil inisiatif cepat.

Baru beberapa bulan yang lalu, BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA mengadakan perayaan DiesNatalis Ke-12 Kampus POLITEKNIK KESEHATAN Bhakti Setya Indonesia. Tepatnya pada tanggal 31 Maret- 03 April 2016 perayaan dilakukan bersifat sederhana dan meriah dengan diadakannya perlombaan-perlombaan seperti futsal antar angkatan, bulu tangkis antar angkatan, lomba foto individu di instagram dan di akhiri dengan syukuran  bersama nasi kuning.

Indikasi berbeda
Hanya untuk tahun ini perayaan DiesNatalis Ke-12 Kampus POLITEKNIK KESEHATAN Bhakti Setya Indonesia tidak di rayakan semeriah tahun sebelumnya, tahun ini lebih di buat sederhana dan  penuh syukur. Acara ini pun di selenggarakan oleh mahasiswa (yaitu BEM) dan untuk mahasiswa, keseluruhan acara berlangsung baik dengan diakhiri syukuran nasi kuning dan doa oleh Andrias Feri Sumadi ST MM selaku Wakil Direktur II POLTEKKES BSI Yogyakarta. (KHFS)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM POLTEKKES BSI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -