Posted by : Unknown Minggu, 17 Juli 2016

Partisipasi RESISTAN
PADA
OLIMPIADE REKAM MEDIS INDONESIA DAN MUSYAWARAH NASIONAL IMARMIKI TAHUN 2016

Pada bulan ke-5 (Mei) Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis Dan Info Kes “RESISTAN” POLTEKKES BSI mengirimkan para anggotanya untuk ikut serta dalam ORI sebagai peserta dan panitia. Pada waktu yang hampir bersamaan RESISTAN juga mengirimkan anggotanya untuk ikut serta dalam MUNAS IMARMIKI “Ikatan Mahasiswa Rekam Medis Dan Manajemen Informasi Kesehatan Indonesia” sebagai peserta dan panitia, dan juga mengirimkan anggotanya untuk ikut serta dalam ISMOHIM “International Scientific And NationalMember  Meeting On Health InformationManagement” sebagai peserta seminar.


Keseluruhan acara tersebut berlangsung di tiga lokasi yang berbeda yaitu, SEKOLAH VOKASI UGM (ORI), POLITEKNIK KESEHATAN PERMATA INDONESIA (MUNAS IMARMIKI) DAN HOTEL NEW SHAPIR (ISMOHIM). Namun jarak tempat yang jauh tidak menyurutkan partisipasi mahasiswa, terbukti adanya mahasiswa dari Perguruan Tinggi di kalimantan yang datang untuk mengikuti ketiga acara tersebut.

Pada ketiga acara tersebut yang di gelar secara bergantian dalam satu minggu yang sama, banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang dapat diperoleh bagi peserta maupun panitia. Salah satunya manajemen waktu yang sangat penting guna mendukung tercapainya tujuan acara tersebut. (KHFS)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEM POLTEKKES BSI - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -